Wednesday, December 14, 2016

7 Buku Paling Misterius Di Dunia

codex seraphinianus book

Hai kawan-kawan. Perkenalkan saya admin baru disini. Saya akan mengeshare artikel tentang 7 Buku Paling Misterius di dunia. Silahkan Membaca :D

1.     The Codex Seraphinianus

codex seraphinianus book
Buku ini dibuat oleh seniman Italia pada tahun 1978, yaitu Serafini.. isi dari buku ini sendiri adalah Ensiklopedia tentang dunia lain. Banyak yang tak masuk akal tentang isi buku ini sendiri, contohnya seperti ikan dengan bentuk menyerupai bola mata yang lengkap dengan bulu matanya.
Image result for the codex seraphinianus the fish eye
Download link à Terdiri dari 360 halaman  Download
2.     The Ripley Scroll
The ripley scroll book
Buku ini ditulis oleh seorang kimiawan asal Inggris, Sir George Ripley. Buku ini dipercaya mempunyai ramuan keabadian yang membuat bingung para peliti. Sir George Ripley juga seorang cendekiawan jenius dan pernah membuat buku untuk raja Edward IV dan sang raja menghargai karyanya. Namun tetap saja misteri buku ini tidak bisa dipecahkan.
3.     Nostradamus in Crypt

Nostradamus book

Buku ini ditulis dilterbitkan pada tahun 1555 M. dan masih menjadi tanda tanya apa maksud dari isi buku ini. Banyak orang yang mencoba menuangkan kembali maksud dari isi buku Nostradamus ini. Buku ini berisi sesuatu yang bersangkutan dengan masa depan yang telah diprediksi  pada tahun 1555. Ingin mencoba membacanya ??



4.     Prodigiorum AC Ostentorum Chronicon

Prodigium AC Ostentorum Chronicon Book

Buku ini ditulis oleh Konrad Lykosthenes pada tahun 1557 di Basel (sebuah kota di Swiss). Buku ini sangat unik dan misterius, bagaimana tidak –buku ini berisi tentang sejarah Eropa yang, dari zaman Yunani sampai Romawi sampai dengan nurbuat kotemporer.


5.     Book Of The Dead

Book of The Dead Book

Judul asli dari buku ini ialah “The Spells Of Coming Forth By Day”, dipenuhi oleh mantra – mantra dan.. semacam itulah. Buku ini berisi tentang cara menolong arwah sehingga dapat mencapai akhirat. Buku ini sering ditulis dengan huruf tegak bersambung atau hieroglyph. Mau membacanya ??


6.     The Book Of Soyga

The Book of Soyga Book

The book of soyga atau biasa disebut dengan Aldaria, merupakan buku penyihir dan paranormal yang berisi tentang hal – hal gaib, sayangnya buku ini sebagian belum diterjemahkan oleh sarjana. Buku ini terkenal karena berkaitan dengan John Dee, seorang pemikir dan juga senang mencoba hal – hal gaib. John Dee tidak bisa memecahkan isi dari buku ini sampai kematiaanya dan dianggap hilang pada tahun 1994. Namun pada akhirnya, 2 salinan buku ini ditemukan di inggris.


7.     The Voynich Manuscript

The Voynich Manuscript

The Voynich Manuscript atau lebih dikenal dengan sebutan “The World’s most mysterious manuscript”,  adalah sebuah karya pada abad ke-15 awal, mungkin dari Italia Utara. Bahasa buku ini sendiri cukup sulit dimengerti sehingga tidak dikenal oleh para kryptografer yang sudah mencoba untuk membacanya. Konon buku ini pada zaman dahulu berjumlah 272 halaman dan sekarang sudah hilang dan disusun ulang.




Jika ada kesalahan ataupun salah perkataan mohon maaf.. kritik silahkan di komentar.



EmoticonEmoticon