Tuesday, December 13, 2016

Download TreePad Lite(Software Program Database Ringan)

TreePad Lite (freeware) adalah program database pribadi yang kecil dan kuat, hanya dalam 600 kb. Mereka memungkinkan anda untuk menyimpan semua jenis data teks, seperti: catatan, artikel, email, teks, hyperlink, nomor telepon, alamat, memo dan lain-lain menjadi satu atau beberapa database.Dengan tampilan dan nuansa dari Windows explorer yang akrab, mengedit, menyimpan, browsing, mencari dan mengambil data anda dapat lebih mudah.
Jendela utama TreePad Lite terdiri dari dua panel:
1. Panel artikel (panel kanan) yang terdiri dari editor teks biasa. Di sini anda dapat memasukkan memo, catatan, artikel, nomor telepon, alamat dan lain-lain.
2. Panel pohon (panel kiri) yang memungkinkan untuk menelusuri data anda. Ini terdiri dari ranting pohon. Setiap ranting dikaitkan dengan satu artikel. Jika anda memilih ranting yang berbeda, maka artikel yang berbeda akan dimuat.

Fitur-Fitur Treepad Lite:

kemudahan penggunaan
TreePad Lite sangat mudah digunakan. Cukup banyak orang akan dapat memulai tanpa konsultasi apapun.

Artikel dan node
Program database biasa tidak pandai dalam menyimpan informasi terstruktur, TreePad unggul dalam hal ini. Ini memungkinkan anda untuk menentukan dan memaksakan struktur sendiri (melalui panel pohon). Semua data teks diatur dalam artikel. Artikel adalah teks yang ditampilkan dalam panel kanan dari jendela program. Artikel apapun sesuai dengan ranting pohon (panel kiri).

Pohon Pengedit
Anda dapat menciptakan struktur pohon yang anda inginkan. Sangat mudah untuk menambahkan node/artikel ke pohon, node menghapus/artikel, memindahkan seluruh sub-pohon disekitar menggunakan "drag-and-drop", dan lain-lain. Anda bahkan dapat menyalin / paste subtrees lengkap termasuk semua artikel yang terkandung.

Dukungan hyperlink
Dukungan untuk hyperlink plain-text ke: node TreePad / artikel, file pada harddisk lokal Anda, halaman Web, alamat email, newsgroup dan situs FTP.

Menggunakan harddisk Anda dengan lebih efisien
TreePad memungkinkan Anda untuk menyimpan semua catatan Anda, email, teks, hyperlink, dll menjadi satu atau beberapa database yang menggunakan ruang hardisk kurang dari penyimpanan data Anda dalam sejumlah besar dari dokumen terpisah.

Sifat mudah dibawa (portable)
TreePad Lite sepenuhnya portabel, Anda dapat menjalankannya langsung dari USB drive. Hanya menyalin file-file program TreePad Lite dari harddisk anda (biasanya c: \ program files \ treepadlite4) ke direktori pada disk USB, kemudian pasang disk USB ke komputer lain dan mulai TreePad Lite dengan mengklik ganda pada file "treepad.exe".

TreePad sangat kuat
Program ini mungkin dalam ukuran kecil, tetapi mampu menyimpan ribuan artikel. Setiap artikel dapat berisi sejumlah besar karakter. Artikel dapat dihubungkan dengan artikel lain menggunakan hyperlink teks. Data TreePad megabyte file dapat berisi banyak data. Anda dapat membuat dan menggunakan sejumlah data yang berbeda file TreePad. Ini berarti bahwa kapasitas penyimpanan catatan hanya dibatasi oleh ukuran harddisk Anda! Sebuah mesin pencari internal termasuk untuk menemukan item data segera.

Fitur lain
Print, memendekkan ranting, meminimize ke sistem tray, mengganti dan menemukan teks, tetap di atas, sistem toolbar yang dapat disesuaikan dan fleksibel, memindahkan ranting dengan tarik dan jatuhkan, menyalin dan menyisipkan sub-pohon, impor file *.txt, *csv, dan *.hjt, expor sub-pohon dan artikel ke file *.html, *.txt, dan *.hjt, print sub-pohon dan artikel, dll.

Homepage : Link
Link Download : Link
Size : 1.3 MB


EmoticonEmoticon